Powered By Blogger

Jumat, 24 Februari 2012

Hewan dengan corak warna-warni yang tidak biasa

Beruang Ungu
Lihatlah hewan ini, aneh!? Ya, itu adalah beruang kutub ungu ! Beruang kutub biasanya berwarna putih menghebohkan kebun binatang Mendoza, Argentina ketika tiba-tiba berubah ungu. Tampaknya bahwa beruang kutub bernama Pelusa memiliki kondisi kulit yang berbeda, para pejabat kebun binatang berusaha untuk mengobati, dan memberi perlakuan khusus dari kondisi ini beruang kutub berubah ungu. Warna ungu hanya berlangsung sebentar, tapi itu cukup pembicaraan kota dan tersebar di seluruh berita dunia dan internet seperti api.
Chamaeleo calyptratus
Chamaeleo calyptratus, spesies bunglon ditemukan di Yaman dan Arab Saudi dan juga kadang-kadang disebut sebagai Bunglon Yaman. Bunglon ini merubah warna kulitnya tergantung pada suasana hatinya. Keunggulan ini tergantung pada beberapa faktor termasuk kesehatan, mood, dan suhu tubuh

Katak Atelopus
Katak Atelopus dikenal dengan banyak nama seperti katak badut atau Kosta Rika Variabel Harlequin Toad. Apapun namanya katak, itu adalah katak neo-tropis yang pernah hidup tersebar cukup luas di seluruh Kosta Rika dan Panama. Spesies ini terdaftar sebagai spesies terancam dan terutama di Panama saat ini. Foto: Ouboter Paulus / Conservation International.
Panda Dog
Panda Dog diciptakan oleh Kensuke Hirakawa setelah mengadopsi Poodle yang ditemukan di Malta, dan diberi nama kolombo yang rupanya ditinggalkan karena terlihat jelek. Anjing malang itu tidak memilik gigi taring, dan matanya bernoda. Bapak Hirakawa memutuskan untuk mempercantik temannya yang baru ia temukan. Dia menggunakan pewarna rambut anjing yang aman. Hasilnya luar biasa, dengan respon yang besar dan beragam dari masyarakat. Banyak yang mencemooh karena ini dikira ide kejam  menggunakan bahan kimia pada hewan demi mengubah penampilannya. Namun Pemilik meyakinkan telah menggunakan pewarna rambut anjing yang aman dan tidak beracun.


aksesdunia.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar